Header Ads

ad

Jangan Cari Enam Artis JAV Ini Karena Mereka Sudah Pensiun! Tiga Diantaranya Kamu Pasti Kenal!



JAV atau singkatan dari Japanesse Adult Video adalah film dengan rating dewasa di Jepang. Industri ini sudah memiliki cukup para penikmat setianya. Tapi, di antara artis-artis terkenal yang telah menjadi artis JAV ini, banyak juga yang memilih untuk pensiun dini. siapa saja sih? berikut ulasannya.

1. Chika Arimura


Chika Arimura mengaku bermain film JAV sangat membuatnya capek dan lelah. Wanita cantik yang terkenal sebagai 'Quenn of JAV Cosplay' ini memutuskan pensiun dini pada tahun 2015 lalu.


2. Yuria Sendoh



Untuk die hard fans JAV, nama Yuria Sendoh akan sangat familiar di telinga, di umurnya yang masih bisa dibilang muda, Yuria mutusin untuk pensiun. Yuria kini lebihmemilih menjadi model untuk majalah dan juga iklan.


3. Ai Uehara



Artis JAV Ai Uehara (23) mengumumkan dirinya untuk pensiun dari kancah dunia film JAV pada tahun 2015. Ironisnya, keputusan tersebut justru dia lakukan setelah mendapat hadiah tertinggi di Awards DMM Dewasa tahun 2014. Ia mengaku telah puas bermain film JAV dan akan membuat bisnis pribadi di luar seni peran.

4. Ran Asakawa



Pada tahun 2004, Artis JAV Ran Asakawa berhasil menjadi bintang di lebih dari 212 film Dewasa dalam setahun. Itu adalah rekor dunia untuk jumlah film dewasa, terbanyak dalam satu tahun sebelum ia pensiun pada tahun tersebut. Sekarang Ran Asakawa sedang meniti karir di Taiwan.


5. Risa Tachibana



Risa Tachibana adalah artis JAV yang sebelumnya merupakan mantan member di  idol grup AKB48. Tapi siapa sangka, ternyata sebelum debut, dia mutusin untuk keluar tanpa alasan yang jelas, dan malah alih profesi jadi artis JAV. Kini Risa sudah tidak bermain lagi di film JAVdan memutuskan untuk menitti karirnya di dunia entertainment.


6. Maria Ozawa



Maria Ozawa atau lebih terkenal dengan sebutan Miyabi sangat terkenal di Indonesia. Namun, sekarang Maria Ozawa sudah tidak bermain lagi di film-film dewasa \Sekarang ini dia lebih banyak main di film-film drama Jepang yang durasinya pendek. Selain itu, dia juga sering dijadikan ikon untuk iklan di Jepang dan juga Filipina. Ia juga sering diundang sebagai bintang tamu untuk acara-acara bertemakan Jepang ataupun fasion.

No comments