Header Ads

ad

Satella, Penyihir Kecemburuan yang Belum Terkuak! - Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Emilia - Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu 

Jika kalian menonton anime Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu kalian pasti bertanya-tanya siapa itu Satella? Apa hubungannya dengan Natsuki Subaru (protagonis utama)? Apakah Satella yang memanggil Subaru ke dunia lain? dan pertanyaan-pertanyaan lain yang masih menggantung lainnya. 

Siapa Satella?
Dari  yang kita amati dari episode 1 sampai 24 animenya, kita tahu bahwa Satella adalah seorang penyihir yang mewakili dosa kecemburuan (Envy). Ia memiliki rambut putih yang panjang, mata biru-ungu, dan merupakan setengah elf. Di kabarkan Satella mirip sekali dengan Emilia. Satella juga merupakan penyihir yang mewakili 7 dosa yang dimiliki manusia. Sosok Satellla sendiri pernah muncul dalam animenya pada episode 21 saat Subaru menarik perhatian Paus Putih dengan aroma penyihir, walaupun hanya sebagian dari wajahnya.

sosok Satella di samping Subaru (Episode 21)

Dalam cerita di Light Novel nya sendiri, Satella tidak tampak jika dilihat oleh Subaru karena terdapat bayangan yang tercipta karena keengganan Subaru untuk menerima Satella, tapi akhirnya Subaru bersedia untuk menerimanya Satella. Setelah melihat wajahnya, Subaru menyebutkan bahwa dia tampak persis sama seperti Emilia.
Menurut kabar yang beredar, Satella da Penyihir Kecemburuan  (Witch of Envy) adalah orang yang sama, namun berbeda kepribadian (kepribadian ganda), keduanya sangat mencintai Subaru selama lebih dari 400 tahun (Kemungkinan kehidupan sebelumnya sebelum bereinkarnasi menjadi Subaru). Dan jika dikaitkan dengan kekuatan "kembali dari kematian" milik Subaru, kekuatan tersebut adalah bukti untuk menunjukan rasa cintanya kepada laki laki yang dicintainya.

No comments